Selasa, 12 Mei 2009

Suara Hati Seorang Autis

Lihat diriku ...
Seorang insan yang lahir dengan ketidaksempurnaan
Seorang insan yang “cacat” di tengah keramaian
Aku selalu sendirian dan kesepian

Lihat Diriku ...
Tak ada yang mampu mengerti bahasaku
Teman-temanku, saudaraku,
Bahkan orang tua ku sekalipun
Tiada mengerti bahasaku ...

Lihatlah aku ...
Aku menangis, meronta, memekik lantang
Namun, tak ada satupun diantara kalian yang mengerti aku ...
Aku hanya butuh belaian, kasih sayang,
layaknya manusia normal,

Tapi apa ...
Kalian yang sempurna, hanya tertawa
diatas ketidak berdayaan ku, menghina ketidaksempurnaan ku ..
Dan kalian yang sempurna malah anggap aku gila ...

Kejam ...
Fikirku, kalian yang sempurna bisa lebih bijaksana
Ternyata akhlak kalian lebih parah dari penyakitku
Kesempurnaan kalian telah terkontaminasi busuknya dunia

Dengarkan aku ...
Ini hanya secuil suara hatiku yang tak pernah kalian pahami
Aku memang kurang, aku memang cacat,
Aku memang terbelakang, aku autis ...!!!

Tapi ...
Sesempurnanya kamu, bahagia dirimu, masih bahagia diriku
Sebab Tuhan menciptakanku dengan kepolosan hati
Tuhan membiarkankku tetap suci ..

Karena Tuhan tak ingin aku terkontaminasi...
Bukan dari radiasi, virus ataupun bakteri
Tapi dari segala tetek bengek dan intrik duniawi ....

"Janganlah berputus asa ketika kamu bertemu dengan musibah yang melemahkan semangatmu, karena orang yang terdekat dengan jalan keluar adalah ketika ia kehilangan semua harapan"

Sumber : http://zasdarku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar